Wednesday, December 3, 2008

tips bekerja sesat

seringkali untuk sebagian pegawai kantoran perkerjaannya terlalu sedikit dan terlalu cepat selesai. hal ini mengakibatkan kegelisahan jika tiba-tiba si boss lewat dan melihat mereka sedang bersantai si boss akan meludahinya.
berikut adalah tips sesat yang sudah terbukti secara klinis menyesatkan. (terbukti untuk pegawai yang sudah setahun bekerja tapi pekerjaannya gitu-gitu aja)
mari kita mulai .
tips bekerja sesat :

  1. jangan pernah berjalan di kantor tanpa membawa dokumen.pegawai yang berjalan di kantor dengan membawa dokumen akan terlihat sedang bekerja keras dan seolah-olah akan mau pergi ke ruang meeting.
  2. gunakan komputer untuk terlihat sibuk.kerjakan apa saja,kirim e-mail porno,hitung pendapatan anda,buka friendster (hari gini friendster..live connector donk),ato buka apa saja yang kira-kira bisa dilihat di internet.
  3. buat meja berantakan.jika ada boss lewat dan melihat meja rapi..itu suatu dosa besar..buat berantakan..kopi tumpah,monitor pecah,rambut acak2an,sleting kebuka.insa aloh ..... (sisanya anda yang isi).
  4. terlihat stress dan gelisah. biasanya orang yang banyak kerjaan akan terlihat gusar dan gelisah...ambil ekspresinya buang pusingnya.
kira-kira begitulah cara bekerja yang sesat. semoga bermanfaat dan memperpanjang karir anda.terimakasih

1 comments:

komentar sesat