Wednesday, December 3, 2008

dialog sesat : bad religion

dialog ini terjadi magrib hari rabu 3 desember 2008 bersama seorang temen yang sangat keren. kira-kira begini dialognya.:

volta: eh mas
volta: lo terakhir solat kapan?
dia: lupa gw
dia: ah ngepet pertanyaan lo
dia: eek lo
volta: kenapa
dia: lo kapan?
volta: tadi sore asar
volta: magrib kelewatan
dia: eh gw inget
dia: trakhir gw solat tuh solat idul fitri
dia: aduh maafin gw ya allah
volta: sekarang desember,,,lebaran oktober
dia: masa?
volta: berarti 3 bulan lo ga solat
volta: gokil
dia: ajing akhir2 ini udah kmn aja gw
dia: dah lewat 3 bulan
dia: dah desember aja
dia: eh bentar lg gw bday
dia: dah tua deh
volta: lo sesat banget dan lo berhak interviewnya di taro di blog gw
dia: ah eek
dia: jangan ah
dia: gw dah solat kok
volta: nama disamarkan
dia: ni mau solat
volta: huehuhueh
volta: biarin
dia: ah eek
dia: jangan ah
volta: huhuhu
volta: dadah
dia: jelek lo
volta: kalo ganteng gw kaya lo donk
dia: oh iyah
dia: hahaha

dan ini singkat tapi nancep dari temen gw juga
volta: lo terakhir solat kapan?
rina: kmaren malem
volta: ok
volta: lo liat blog gw ya
rina: iya
rina: ok
rina: tpi
rina: kmaren itu
rina: gw solat
rina: karena
rina: besoknya gw ulangan umum matematika
volta: wah gilak
volta: lo deket ama tuhan karena ada maunya aja
rina: aduh
rina: PARAH BGT GW
rina: LO EMG KAPAN TERAKHIR SOLAT
volta: asar tadi
rina: sbelomnya
volta: ya emang gw rutin
rina: oh
rina: gw kira lo palsu
volta: asli ko

3 comments:

  1. jadi pengen solat nih baca ini

    ReplyDelete
  2. Haha.Baca post2nya serasa dunia jadi warna warni deh.Emang sesat juga yang nulisnya.Hauahaha.

    ReplyDelete
  3. ternyata lu gak sesat muka lo rix ... hehehehe
    salut rix atas postingan lu ini, merinding gw rix karna kesindir jg atas shalat gw yg sdh mulai bolong2.... ampunin hanya y Allah !!!!!

    ReplyDelete

komentar sesat