Wednesday, December 17, 2008

info sesat: Lia eden wadepak

akhir-akhir ini berita Lia eden lagi sering-seringnya terdengar.katanya sih berhubung dengan surat edaran dia yang mau menghilangkan semua agama dan mengancam mr.sby untuk turun dari pemerintahannya. terus tadi iseng-iseng cari-cari di google,taunya ada nih suratnya kira-kira kaya begini isinya nih : ternyata yah malaikat jibril itu gaul,masa ada bahasa chaos segala macem sih...salut buat lia eden...salam metal.terima kasih

"Wahyu Tuhan untuk Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono

Atas Nama Tuhan Yang Maha Perkasa

Wahyu Tuhan:

Sedapat-dapatnya Aku memberitahukan kepadamu tentang Keinginan-Ku memberdaulatkan Kerajaan Eden dan Surga Eden di negaramu ini. Namun telah kauabaikan semua Surat-surat-Ku yang Kutujukan kepadamu. Sampailah Aku pada kesimpulan bahwa Anda benar-benar tak bersedia mematuhi-Ku. Maka Aku pun telah sampai pada batas waktu yang patut Kuberikan kepadamu.

Inilah Surat-Ku yang berisi fatwa penghapusan kedaulatanmu sebagai pemimpin negara Indonesia. Aku takkan memberimu peluang untuk terpilih kembali, dan pemerintahanmu ini akan berakhir chaos, dan negaramu Kubuat tak berdaya, karena Aku menundukkanmu, dan Aku akan mendirikan Kerajaan-Ku dengan segala cara!

Perubahan drastis akan segera terjadi seusai Surat-Ku ini sampai kepadamu.

Demikian Wahyu Tuhan telah kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Jakarta, 23 November 2008

ruhul kudus

Jibril Ruhul Kudus"


0 comments:

Post a Comment

komentar sesat