Friday, December 19, 2008

dialog sesat : efek moldymen dot com

pernah denger peribahasa berakit-rekit ke hulu berenang-renang ketepian yang artinya setiap perbuatan pasti ada karmanya.....????* ko kaga nyambung. berikut adalah hasil dialog temen yang minta situs iseng tapi akhirnya dia yang jadi korbannya.hmm huahahahha...tertawa puas gw. ini dialognya :

ricky: www.moldymen.com
ricky: cek aja
andra: volt
andrai: babi
andra: lahh
andrai: kaga ada serem2
andra: nya
andra: ini gimana dahh
andra: kok gak mau di close?
BUZZ!!!
andra: voltaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
andra: babi
BUZZ!!!
andra: baibi
andra: voltaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
andra: volt
andra: ini gimana caranya
BUZZ!!!
andra: voltaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
andra: volt
andra: ini cara ngilanginnya
andra: gimana?


ga lama dia signed out..........................terima kasih.

4 comments:

  1. lo pernah ngasih gw web itu. langsung ctrl+alt+del gw.

    ReplyDelete
  2. Gila.gw juga kena.di warnet lagi.panik gw.gokil ah lo volt.

    ReplyDelete
  3. temen gw nasibnya sama kayak si "andra"

    ReplyDelete
  4. tae emang lo !!!
    g buka d kantor.. lg rame pula waktu ntu....

    ReplyDelete

komentar sesat